29 Juli 2009

Liburan Ajaib di Jogja

Diposting oleh Rini Andarstuti di 9:52:00 PM 2 komentar Link ke posting ini
Ini hari ke tujuh saya di Jogja. Banyak keanehan terjadi di sini. Maklumlah...yang liburan juga orang aneh kok. Hari pertama dateng, pake bis malem dari Malang. Seharusnya sampe jam 4 pagi, ternyata sampenya jam 2 dini hari. Wuuuiiii...mantap deh sepinya! Akhirnya saya menelepon seorang rekan yang mahir berkendaraan untuk datang menjemput. Bayangkan, naek motor kecepatan hampir 100 di tengah malam buta tanpa helm. Sempurna. Jadilah saya menangis semalam di atas motor, terharu.
Hehehehe...gak ding! Kena angin akhirnya menitikkan air mata. Ciiieeeeeh... :p

Berikutnya saya jalan-jalan, di pinggir jalan ada tulisan HALTE TENTARA PELAJAR. Akhirnya Si Aneh bertanya pada temannya, "Da, yang boleh nunggu di halte ini cuma tentara ama pelajar doang ya?"
Temannya tampak bingung dengan pertanyaan itu. Dan dia menjawab "Yang mana??? Itu?? Oalah....itu maksudnya nama jalan ini, Jl. Tentara Pelajar neng!"
Wahahahahahaah! Pertanyaan saya memang jenius bukan? :z :z :z

Pengennya libur dengan tenang, tapi ternyata....ketika asyik mempersiapkan keberangkatan ke Borobudur kemaren lusa, ada telepon yang membuyarkan semua harapan, ciiieh....Apakah itu?
"Rini, judul TA-mu gak ada yang keterima. Segera ajuin judul baru paling lambat Kamis besok."

Hyaaaaaa!!!! Wajah yang sumringah berubah butek. Senyum hilang. Mood lenyap. Padahal niatnya bermain-main dengan kawan-kawan di tengah Borobudur yang menakjubkan, eh malah dapet gosip (itu bukan gosip, tapi fakta!!!) aku harus bikin judul baru. Huhuhuuuu...jadi gak berselera makan. Akhirnya di sana cuma bisa ngabisin semangkok bakso dan dua gelas es jeruk ditambah beberapa bungkus camilan. Laper deh.... :(


Ini dia bakso yang saya makan, sedikit kan? Mahal pula! Masa bakso kayak gitu+es jeruk 10.000???Hmmm....coba kalo di Malang, 5.000 udah kenyang betul deh! Heheehehe...emang beda ya yang namanya tempat wisata. Secara, saya dan kawan-kawan lapar betul belum sarapan. Jadi deh kayak gini. "Kita bermain-main...siang-siang hari Senin.....Walau makan susah, walau hidup susah, walau tuk senyum pun susah...." :D :D :D
Di sana banyak kejadian aneh yang terjadi sebagai dampak keajaiban saya (kata adekku, "kakakku ajaib bener!"). Berangkat dengan ceria, tapi ternyata saya baru sadar bahwa saya make baju kebalik! Nah lho.....tau gak yang mana???
Letz search.... :L


Ini saya lagi sebel dengan sepatu yang super-sempit. Akhirnya duduk di tembok pendek dan copotin deh sepatunya. Dan lagi, temen-temen saya yang aneh itu gak pernah rela liat saya foto sendirian! Selalu ngikuuut....ini aja dapet difoto sapa gitu ya...lupa! :D


Entah mengapa dengan ajaibnya kita dapet foto sama bule! Hihihiiii...pose yang sempurna kan? Cocok niyh jadi cover gadis sampul, hyeeeeek.... :p

Malam harinya saya dan teman yang lainnya pergi maen ke Benteng Vredenburg (gak tau ini tulisannya bener kagak). Tapi, berhubung bentengnya udah tutup tuh, kita cuma bisa seliweran pinggir jalan deh. Lumayan sie agak rame. Saya yang sedikit phobia dengan keramaian mulai beraksi seperti biasa, foto-foto. Hahahahahah.....Harap maklum ye.... :)


Ini makanan tradisional yang pasti ada di mana saja, tapi saya suka. Namanya : Kelepon dan Cenil. Indah bukan? :D
Lalu ini, inilah tri-enjel nyasar yang foto depan bank BNI. Terrreeeeng!!! Eh, tapi gak keliatan ya tulisan bank BNI-nya? Hmmm....sudahlah....



Oke gais, kita akan bertemu lagi dalam Edisi Spesial Liburan Saya yang pasti mengherankan dan mengagumkan. Hehehehee...piiiiizzzzz..... :z :z :z

20 Juli 2009

Petualangan Shi-Rini

Diposting oleh Rini Andarstuti di 3:40:00 PM 0 komentar Link ke posting ini
Jadi gak sempat cerita deh...ini baru bisa posting sekarang. Padahal liburan penuh di kosan, paling nginep bentar di kosan adek, selebihnya...fulltime in my room sweet room. Ngapain? Nonton Korea sambil nyicil laporan yang udah dikejer deadline (huwh! Kebiasaan buruk selalu dikejer deadline... :( )
Tapi Kamis kemarin sempat maen ke Batu. Ke pabrik es krim, ciiieeeh...Perjalanannya jauh bo'! Tapi ya gitu...so awesome!! Sayangnya gak bawa kamera jadi gak sempat foto-foto sepanjang perjalanan yang menakjubkan itu.
Tapi ini ada sie sedikit kenang-kenangan yang diambil dengan paksa pake ha-pe yang udah bernyanyi 'klug-klug' (kehabisan batere). Karena sayang banget kalo dilewatin tanpa dokumentasi, hohohooo...Rini banget yah? :D :z


Ini bareng Ocha di depan kantor(pabrik)nya. Keliatan terik yah? Pasti dong! Namanya juga siang bolong. Tapi, percayalah...itu sangat dingin! Makanya jaket gak tak lepas. Segeeer deh pokoknya. Cuaca cerah sampe gunung-gunung di sekitar pabrik keliatan jelas. Pabrik ini lokasinya di bawah tempat Paralayang yang di Batu itu lho. Kalo rutenya gak bisa jelasin sie, ruwet! Tapi kalo diajak kesana lagi, insyaAllah tau... :)
Btw, dari tadi ngomongnya pabrik-pabrik terus, padahal di foto gak keliatan kayak pabrik. Yupz! Lebih tepatnya ini adalah Pusat Peternakan Sapi Perah, n Tempat Pelatihan Peternakan gitu deh. Es krim ini adalah produk sampingannya saja. Makanya harganya murah, cuma 12.500/pak ini.

Tuuuh...mantap kan? Ada tiga rasa aja : coklat, stroberi, n vanila yang ada coklat taburnya. Hmmmmm...nyyuuummy! Coba aja deh! :L
Kalo yang ngidam es krim dengan harga miring, ke sini aja rame-rame. Belinya patungan, bisa makan sampe puas aneka rasa sambil liat pemandangan yang awesome (tadi udah bilang kan ya?), heheheee....


04 Juli 2009

Libur Telah Tiba : Horrreey!!

Diposting oleh Rini Andarstuti di 7:15:00 PM 0 komentar Link ke posting ini
Alhamdulillahirobbil alamin...
Segala puji bagi Allah yang telah memberiku banyak waktu dan kesempatan. Sekarang adalah waktu untuk libur! Horreeeey!!!!
Setelah berhari-hari yang penuh deadline, sekarang udah agak plong-plong-plong. Cieeee.....Walaupun masih banyak tuntutan lain yang harus kukerjakan sie, tapi gak masalah lah, bisa diatur :z
Sudah banyak planing menjelang liburan ini, diurutkan satu-persatu...yang paling deket adalah...(terrreng!!) penyusunan laporan KKI, huuhuuuhuuu... :( Tapi, itu penting. Karena aku gak akan tenang kemana-mana kalo laporan ini belum fix. Well, ini harus dikerjakan dulu. Setelah itu bimbingan, baru deh bisa maen-maen n negrjain yang udah masuk dalam palnning-list. Cihhuuuuuy! Mantap deh pokoknya :D

Semula kan antara dua pilihan : mudik atau ke Pare. Tapi, dua-duanya dipending dulu, karena waktunya gak mendukung, jadi mending menghabiskan sedikit waktu di Malang buat mengurus hal-hal (agak) penting, sisanya maen-maen ke tempat temen. Mudik besok aja pas Lebaran, sekalian. Ke Pare mungkin akan lebih mantap kalo waktunya lebih longgar, butuh ketenangan juga buat kesana seorang diri, hihihiii! :D
Lain kali aja deh ngajak pasukan yang lebih banyak buat kesana rame-rame, kan seru. And now, aku hanya menghabiskan waktu dengan drama Korea yang sudah menunggu, ahha! :z

Eh, ini tak kasi liat beberapa foto Lombok yang akan membuat anda tersepona (weleh..g nyambung ya??) :D Eit, nyambung kok! Mungkin aku emang gak mudik, tapi ada diantara kalian yang bimbang pengen liburan kemana, ini dia jawabannya! :L




 

::Hanya usaha untuk membuat kenangan... Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez