23 Januari 2009

Karena Aku Rindu...

Diposting oleh Rini Andarstuti di 1:31:00 PM
"Rin kenapa gak pulang??? Kangen..."

Ini sms yang aku baca ketika pertama membuka hp pagi itu.
Dari seorang teman. Aku merengut, "Aku juga pengen pulang, tapi belum bisa..."
Selanjutnya ia bercerita tentang masalah yang nyaris membuat frustasi. Aku baca dengan perlahan, mencoba mengerti apa yang ia rasakan. Ada kekhawatiran disana, tentang hidup, tentang masa depan. Sejenis protes terhadap keadaan. Lalu beberapa lama sepi....aku belum bisa membalas.


Inikah hati?
Bahwa setiap orang pasti akan merasakan kecewa. Dan kebetulan aku pernah merasakan seperti yang dia ceritakan. Akhirnya memposisikan diri dan jari-jari mulai bermain di tombol hp:
"Inilah dunia baru. Mungkin tidak seindah yang kita harapkan, tapi inilah yang ada sekarang. Memang warna hidup sudah berganti dari pink menjadi biru, tapi dua-duanya masih sama-sama warna kan?"

Fiiiuuuh...sayang, ada apa lagi denganmu?

Aku khawatir. Karena kecewanya datang tiba-tiba. Marah dan kesalnya yang aku tak tahu detailnya.Kecewa itu bisa datang kapan saja, bahkan aku orang yang cenderung sering kecewa. Tapi, terlalu sering justru membuat kita belajar. Bagaimana mengakali kekecewaan dengan hari-hari penuh senyum. Bukan munafik atau sok tegar. Tapi itulah ketegaran yang sebenarnya!

Akhirnya, kututup curhatnya kali itu dengan kalimat:
"Aku masih disini. Telingaku masih bisa mendengar cerita-ceritamu. Mataku masih bisa membaca smsmu. Dan tanganku masih bisa membalasnya..."

Salut pada sahabat-sahabat yang selalu bisa memberi support, dikala senang dan sedih, tidak lupa pada temannya diwaktu luang dan sibuk, selalu ada sms di malam hari sekedar buat bilang : "I miz u..."
Sahabat bisa menguatkan, dikala orang-orang justru menjatuhkan.
Kekuatan itu, cinta itu, perhatian itu, masih kurasakan sampai sekarang. Walaupun ini sudah lewat bertahun-tahun sejak aku bertemu dengan kalian. Kapan kita berkumpul lagi?

Aku ingin pulang.


-Dedicated 4 all dearest frends-
I'll alwez luv u.

0 komentar:

 

::Hanya usaha untuk membuat kenangan... Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez