11 Februari 2009

Home Swiit Home

Diposting oleh Rini Andarstuti di 2:46:00 PM
"Desaku yang kucinta.
Pujaan hatiku.
Tempat ayah dan bunda, dan handai tolanku.

Tak mudah kulupakan.
Tak mudah bercerai.
Selalu kurindukan…desaku yang permai."


Itu nyanyian hati. Ingin segera pulang ke Lombok yang jauh di mata.
Walaupun banyak yang tidak menyangka, tapi percayalah..saya ini Sasak Tulen (sebutan bagi penduduk Lombok suku Sasak asli ).
Lahir dan besar di sana, bagaimana tidak cinta? Walaupun negeri orang jauh lebih indah, bagaimanapun juga rumah sendiri pasti lebih nyaman.

Rindu ini mengudara, dalam tiap suara yang saya juga tak bisa menyebutkannya. Yang jelas, ini karena kemarin ada rencana pulang (udah direncanain matang), eh ternyata harus batal gara-gara libur yang ternyata cuma seminggu. Fiiiuuh….hampa.



Ada apa sih di Lombok?
Banyak.
Ada pantai yang sangat dekat, ada sawah di sebelah rumah, ada Rinjani yang kelihatan dari setiap penjuru Lombok, ada pasar, ada pelecing (makanan khas Lombok), dan yang utama…ada rumah saya! =)

Orang yang terbiasa hidup di kota besar mungkin tidak akan betah tinggal di Lombok. Kenapa? Karena katanya "Mallnya cuma satu! G seru..."
Yaah…mall emang cuma satu, tapi pusat belanja banyak, pusat wisata banyak n deket pula. Untunglah saya ditakdirkan tidak sebagai pecinta mall. Jadi santai saja hidup di sana.

Penasaran dgn "Desa" saya?

Let visit Lombok….

0 komentar:

 

::Hanya usaha untuk membuat kenangan... Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez