23 Juni 2009

TA part-2 : mbulet....

Diposting oleh Rini Andarstuti di 9:57:00 PM

Fiiiuuuh....entah masih bisa bernafas lega gak akhir-akhir ini. Why? Tugasnya bo'! Aku hampa....Semua udah pada berusaha ngerjain, tapi sepertinya otak kami sudah buntu untuk memikirkannya. Karena memang tidak bisa, intinya begitu, heheheee... :D
Sebenernya tugas-tugas yang lain sie gak terlalu berat (karena udah jadi :p) Yang berat ini cuma satu mata kuliah, Mechine Learning. Saking sebelnya aku pernah mikir: ngapain sie kita memperpintar mesin? Lha otak sendiri aja udah bisa mikir logika. Huuuwh! Jumat presentasi 8 tugas lagi, ampuuuuun pak....Saya tidak bisa.
Yaaah...maklumlah emosi sesaat karena terkejar deadline :)

Ini udah jarang lagi isi blog, seprti menghilang, karena ya begitu itu...
Pengen isi sesering mungkin, tapi pas mau nulis kadang langsung inget segala macam tagihan, akhirnya lupa deh mau nulis apa.
Sekedar sarana curhat saja : aku lelah :(

Apalagi mikirin judul TA yang jadwal tagihannya malah maju satu bulan. Mana sempet mikir. Udah meditasi juga tapi gak keluar wangsit tuh! Meditasinya=tidur, hehehe. Akhirnya ideku ya mbulet disitu-situ terus. Dasar geje. Yaah...hiburanku cuma sedikit sie, kalo capek ya tidur. Kalo gak ada kerjaan ya nonton Korea. Kalo suntuk ya pergi ke taman bermain ma koloni :D

Besok kuliah MKPL dan Jaringan. sampe heran juga, kenapa setiap praktikum jaringan aku jarang berhasil ya? Hampa puuuoooool. Besok tanya dosennya aja deh.

Yasudlah, sekedar nulis-nulis gak penting gini juga gak pa-pa. Setidaknya aku lega : ada sesuatu yang mau men-Dengarkan Curhatku.

0 komentar:

 

::Hanya usaha untuk membuat kenangan... Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez