04 April 2009

TA : Dua Huruf yang Mengguncang Pikiran

Diposting oleh Rini Andarstuti di 6:47:00 AM
Ini awal April, sudah hampir satu bulan gak nulis lagi sejak terakhir awal Maret kemarin. Kuliah yang cuma 4-5 hari ternyata gak cukup ngasi waktu luang buat nulis macem-macem. Tapi, utamanya adalah : karena saya sedang bingung. Hehehe.
I havn't idea to write...
Banyak tagihan kuliah. Jadi idenya buyar kesana. Sementara kejadian dari kehidupan sehari-hari yang begitu banyak juga belum sempat terangkum alinea :)

Pekan depan saya sudah ditagih pengumpulan rencana judul TA tahap I. Hwaaaaa!!!! Gak ada ide yang mantap neh. Sedih deh...
Rencana awal Mobile Aplication. Rencana cadangan Geographic Information System. Saya ingin mobile, tapi belum bisa.

"Pak, saya belum bisa sama sekali tentang ini..." :(
"Tapi kamu mau?"
"Iya, saya gak bisa. Tapi saya mau."
"Ya sudah, itu cukup."
Hwaaaa...cukup memotivasi. Intinya kemauan, begitu menurut beliau. Tapi, 'mau' ini tentu tak pernah berjalan semulus yang diduga. Terlebih jika tau bahwa kita gak punya 'modal'. Tau bahwa kita harus memulainya dari nol dengan segala konsekuensinya, inilah yang terkadang melunturkan 'mau' itu.
Memang selama ini orang berkata : "Dimana ada kemauan, di situ ada jalan." Iya betul. Saya tidak menyalahkan itu. Tapi...itu berat sekali :) Karena hambatan-hambatan di tengah kemauan itu juga ada sepanjang jalan. So, seimbang deh! Harus mau yang sebenar-benarnya mau. Jangan cuma mau sesaat.

Tapi, masalahnya sekarang, saya tergolong yang mana ya untuk TA ini? :p Sepertinya bisa dikelompokkan sendiri ya... Bukankah kita yang menyetir tekad kita sendiri? 'Mau' atau 'benar-benar mau'?

Ayo! Give me an idea.... Apa yang bisa saya jadiin TA ya? Sesuatu yang berguna untuk orang banyak.Masukkan dan saran ditunggu. Via email, checkbox, sms, gpp...
Tak tunggu ya... :))

1 komentar:

Rini mengatakan...

prepare judul 2, hiii.....

 

::Hanya usaha untuk membuat kenangan... Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez