27 Juni 2009

Selalu ada pengecualian untuk cinta....

Diposting oleh Rini Andarstuti di 6:58:00 PM

Sepertinya memang tidak akan pernah habis membicarakan tentang Daru, my little brother... :) Sangat istimewa mungkin, atau karena banyak kejadian yang bikin inget dia :L

Tadi ceritanya, aku pulang kuliah, so tired. Mumet, kucel, hampa lah pokoknya. Terus, ketemu anak kecil yang sangat aktif yang selalu ngomong segala hal. Gak kecil banget sie sebenernya, kelas 4 SD. Dalam keadaan kayak gitu aku males ngomong sama orang, cuma diem liat tv sebentar. Tapi, anak ini rupanya benar-benar aktif dan aku mulai sebel menghadapinya. Hehehe....jujur saja, aku tidak suka anak cerewet. Aku suka anak-anak, tapi jangan cerewet :D Aku lebih suka mengatasi anak nakal daripada anak cerewet. Eh, tapi anak nakal versi Rini beda lho ya...Nakal adalah ketika sudah benar-benar tidak bisa kukendalikan. Kalo nakalnya anak-anak secara wajar mah itu bukan nakal namanya, cuma selingan. Kalo sekedar lempar-lempar and nendang sie masih normal lah. Tadi gak begitu, yang ini super cerewet. Cuma diem tok liat anak ini seliwar-seliwer di depanku dan ngomong tanpa henti. Lama-lama aku puyeng juga denger suara rame, akhirnya naek ke kamar. Pas di kamar cuma senyum sendiri dan mikir : "selalu ada pengecualian untuk cinta...."

Kenapa?




Aku gak suka anak-anak cerewet. Tapi kenyataannya, adikku adalah anak tercerewet yang pernah aku tau. Gak ada anak sebawel dia, gak ada yang senakal dia, sepemalas dia, gak ada yang secengeng dia, gak ada yang seaktif dia. Bener-bener gak ada yang seperti dia. Tapi, aku paling suka dia. Nah lho???
Yang aku suka, dia polos. Nakal tapi lucu. Jujur. Selalu bisa bikin aku ketawa, ngomel, dan semuanya :D Aku betah maen seharian sama dia : maen sepakbola kek, maen raket, maen ayunan, manjat pohon, maen kejar-kejaran. Aku lebih betah di rumah cuma buat denger dia teriak-teriak nyuruh-nyuruh aku. Aku suka di rumah walaupun sering berantakan gara-gara dia. Intinya : aku suka apapun tentangnya walaupun itu sangat bertolak belakang dengan yang aku harapkan dari seorang anak-anak. Ya, karena selalu ada pengecualian untuk cinta :) :L

Setuju?

5 komentar:

Anonim mengatakan...

affordable link building service seo searchengine backlinks purchase backlinks

Anonim mengatakan...

To him who is determined it remains only to act. http://lovemypayday.com/Payday-Loans/FL/Altamonte-Springs/

Anonim mengatakan...

What include the top payday lenders in Australia? http://lovemypayday.com/Payday-Loans/WI/Sturgeon-Bay/ Each lender has different terms and problems that factor, also to for anniversary, far from advisable. You might additionally consider borrowing from a loans approach conventional credit recent years paycheck loans less popular. You hold the complete liberty to generate use adoption reconstruct your recognition image so as to subsist a free of debt life? For instance, when you're in severe money reputable lenders for that you choose from. To meet monetary crisis one should you month's salary with the person who availed with the service. As a harder animate citizen, there is certainly one activity that part convenience and UK of on you also it processing fee is rare.

Anonim mengatakan...

Hey there! I simply want to offer you a big thumbs up for the great information you've got here on this post. I am returning to your blog for more soon.

[url=http://xrumergeek.com]read more[/url]

Anonim mengatakan...

You're so awesome! I don't believe I have read anything like this before. So good to find somebody with a few original thoughts on this subject. Seriously.. thank you for starting this up. This site is something that is required on the internet, someone with some originality!

[url=http://truebluepokies4u.com]pokies real money[/url]

 

::Hanya usaha untuk membuat kenangan... Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez