26 Juni 2009

Tali

Diposting oleh Rini Andarstuti di 11:44:00 PM

Disebuah ketinggian gunung,malam turun dengan sangat gelap. Seorang pria tidak dapat apapun. Semua serba hitam. Nol jarak penglihatan. Bulan dan bintang-bintang tertutup oleh kabut. Dalam pendakiannya yang tinggal beberapa kaki lagi menuju puncak, dia tergelincir lalu jatuh ke udara, jatuh dengan kecepatan yang sangat tinggi. Selama jatuh dia hanya mampu melihat titik-titik hitam dan sensasi mengerikandari tarikan gaya grafitasi.
Dia terus jatuh dan pada saat yang paling menakutkan, muncul dibenaknya saat-saat yang baik dan yang buruk dalam perjalanan hidupnya. Sekarang dia berpikir betapa dekatnya ia dengan kematian; dan ketika itu tiba-tiba dia merasa tali yang terikat dipinggangnya menariknya dengan keras.

Kemudian tubuhnya menggantung diudara. Hanya seutas tali yang kini menahannya dan pada saat yang hening itu tidak ada pilihan lain kecuali berteriak ,”Ya Rabb tolonglah aku!!!”.
Tiba-tiba ada sebuah suara dari langit menjawab,
”perbuatan apa yang kamu inginkan dariku?”.
”Selamatkan aku Ya Rabb”.
”Apakah kamu benar-benar yakin bahwa aku bisa menyelamatkanmu?”.
”Tentu saja aku yakin bahwa Engkau dapat menyelamatkanku”.
”Kalau begitu potonglah tali yang terikat dipinggangmu”.
Suasana menjadi sepi dan pria itu memutuskan untuk tetap berpegang pada tali sekuat tenaganya.
Tim penyelamat menyatakan bahwa esok harinya seorang pendaki ditemukan telah mati membeku, tubuhnya menggantung diatas tali. Tangannya memegang erat tali itu. Hanya berjarak satu kaki dari tanah.

Jangan pernah ragu terhadap firman Allah. Jangan pernah kita mengatakan bahwa Ia telah melupakan atau meninggalkan kita.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sugooooiiiii.......

 

::Hanya usaha untuk membuat kenangan... Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez