12 Oktober 2009

Almost Paradise : Lombok

Diposting oleh Rini Andarstuti di 11:14:00 AM

Alhamdulillah masih punya kesempatan buat nulis lagi, insyaAllah ini awal buat tulisan selanjutnya :) Sempat disappointed sie ngeliat ada bulan yang kosong dari artikel apapun, tapi sudahlah...waktunya mengisi kembali... :L

Lebaran kemarin saya pulang kampung : Lombok. Saya suka dengan julukan yang saya buat sendiri : Almost Paradise :D Udah setaun gak pulang sejak Lebaran taun sebelumnya. Setaun rasanya sangat lama untuk sekedar pulang melihat -home sweet home- :D Pertanyaan yang sering saya dengar "Apa kamu gak berniat menetap di luar Lombok, Rin?" Hhhhmm...keegoisan saya menjawab : iya. Tapi, bukan berarti saya fanatik berat atas kampung saya. Itu hanya kerinduan, selebihnya urusan Allah. Saya tidak menutup mata untuk tinggal di mana saja, semua Indonesia indah....namun tentu saja, kampung halaman selalu berkesan mendalam, "di sana tempat lahir beta..."

Selama 15 hari di sana ternyata memang tidak cukup waktu untuk berkeliling ke tempat-tempat yang selama ini jarang bahkan tidak pernah saya kunjungi. Ini juga berbenturan dengan semangat saya untuk 'ingin selalu di rumah' bermain dengan adik dan anak tetangga saya yang kecil-kecil. Keributan di rumah yang menyenangkan. Makanya, beberapa kali saya harus minta maaf pada teman-teman yang mengajak main karena selama beberapa hari tersebut saya lebih senang di rumah saja.. :)

Tapi, setelah berhasil memepetkan waktu, saya jadi punya jadwal main juga ke beberapa tempat seperti ini :















Dan inilah dia, komunitas yang membuat saya betah di rumah saja, hehehehe :z

0 komentar:

 

::Hanya usaha untuk membuat kenangan... Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez