03 Januari 2011

Yang Tak Putus

Diposting oleh Rini Andarstuti di 9:28:00 PM

Sudah lama blog ini kosong...hanya ada beberapa cerita lama yang mungkin sudah dilihat orang berulang kali dengan bosan.. :)

Yosh!! Inilah waktunya melanjutkan, karena saya ingin cerita ini tak akan pernah putus..agar setiap kejadian bisa diingat untuk diambil pelajaran darinya.

Beberapa hari lalu, saya berusia dua tiga...angka yang lumayan untuk disebut remaja lagi..hehehe. Banyak yang terjadi, tentu saja. Namun semuanya seolah berlalu selintas..rasanya baru kemarin saya dibawakan kue ulang tahun oleh teman-teman saya dengan ucapan "Selamat Hari Lahir yang ke-22!!" Rasanya baru kemarin saya menginjakkan kaki di Malang untuk pertama kalinya..ternyata sudah lebih dari 4 tahun yang lalu..rasanya baru kemarin saya memakai pakaian putih-abu..rasanya baru kemarin...

Tapi, saya benar-benar bersyukur..sekaligus berduka..bahwa saya masih diberi nyawa, meski di usia dua tiga belum ada hal-hal berarti yg saya perbuat untuk agama saya..tidak ada. Namun, saya tau..itu adalah perjuangan yang tak pernah putus. Walaupun sudah terjatuh entah berapa kali...saya masih rindu semuanya..masih rindu surga. Semoga Allah membantu saya dalam tiap usaha..bahkan usaha untuk melawan diri saya sendiri...

Pada akhirnya, semua tak akan pernah putus... :)

0 komentar:

 

::Hanya usaha untuk membuat kenangan... Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez