11 Januari 2011

Terkadang Statis itu Manis

Diposting oleh Rini Andarstuti di 9:27:00 PM

Anda suka perubahan? Dinamis?
Dalam hal apa?

Lalu bagaimana dengan statis?
Pernah mencobanya?

Saya tergolong orang yang fleksibel dalam hal-hal tertentu...namun kecenderungan statis. Karena ke-statis-an itulah saya betah untuk tidak mengganti nama-nama orang yang tersimpan di hape saya, sejak pertama kali saya mengenal orang tersebut sampai sekarang, meskipun hape ataupun nomer saya sudah berganti sekian kali...setiap detail huruf, tanda baca, huruf kapital bahkan spasi namanya pun tetap... :)
Karena setia itu indah, bagi saya. Statis sangat identik dengan setia.

Saya betah untuk mempertahankan sesuatu yang sangat saya sukai meskipun orang-orang tidak menyukainya, selama itu tidak salah...why not? Karena menurut saya, di sana lah seninya. Misal tentang mode pakaian, tentang selera dan cara makan, tentang karakter teman..semua itu cenderung statis dalam gaya saya.
Saya tidak terlalu khawatir dianggap norak atau kuper hanya karena saya bergaul dengan orang-orang itu saja, atau memakai sepatu yang begitu-begitu saja. Saya suka. Dan saya nyaman.

Terkadang orang bilang: "air yg statis akan menjadi busuk..beda halnya dengan air yg dinamis mengalir kemana saja."
Oke, itu benar...tapi dalam hal-hal tertentu...statis itu manis. Dinamis yg dimaksud di sana, menurut saya, adalah pola pikir, bukan tata cara. Pola pikir boleh berubah, tapi tata cara adalah identitas kita bukan? Selama itu tidak salah, silakan lanjutkan. Itu menurut saya.

Saya senang tampil beda dalam ke-statis-an saya. Itu adalah seni. Seni mempertahankan tujuan. Apalagi jika tujuan itu tidak mudah dipertahankan. Jika anda berhasil...itu hal yang akan sangat membahagiakan pada akhirnya..

-saya bisa survive meskipun dengan kestatisan saya-

2 komentar:

M. Hudatullah on 12 Januari, 2011 10:38 mengatakan...

hahaha... dalam beberapa hal statis itu memang benar-benar manis. saya juga termasuk orang yang tidak nyaman mengubah penampilan begitu saja(misalnya).

mungkin tergantung mana yang dianggap penting oleh YBS. kalau dia nganggap penampilan itu penting, dia cenderung update di situ. tergantung interest nya orang itu dimana...

yah, pokoknya gitu deh.

Rini Andarstuti on 12 Januari, 2011 21:05 mengatakan...

Yuppy...masing-masing orang punya kenyamanan berbeda2.. ^^

 

::Hanya usaha untuk membuat kenangan... Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez