22 November 2011

It's Positive!

Diposting oleh Rini Andarstuti di 8:38:00 AM

Melanjutkan artikel sebelumnya dengan judul: Aku Mengandung kali ini adalah catatan harian seorang calon ibu... :)

Puji syukur kepada Yang Maha Besar Allah.
Semoga keselamatan selalu kepada Yang Mulia Muhammad Rasul Kita. Amiiin...
Saya mengandung.
Kali ini bukan perencanaan, namun kenyataan, insyaAllah.
Hari itu Jumat pagi tanggal 4 November 2011 saya dan suami melakukan tes urine dengan sebuah test-pack HCG yang saya beli di apotik. Seusai solat subuh kami bergegas membuktikan kebenaran atas firasat hati: saya merasa mengandung.


Ketika test-pack dicelupkan, disebutkan bahwa butuh sekitar 3 menit untuk mendapat hasilnya, kami memperhatikan pergerakan dengan teliti.
Muncul satu garis merah.
Beberapa detik kemudian muncul satu lagi garis merah. Dua. Dua garis merah terpampang jelas pada test-pack, dan itu berarti: it's positive!

Agak tidak percaya melihatnya.
Melihat dua garis merah seperti itu adalah anugerah. Terlebih menanti kehadirannya 9 bulan ke depan benar-benar sebuah perjuangan panjang.
Saya melihat suami dan hanya bisa tersenyum bingung: apa yang harus kita lakukan selanjutnya dengan ini hubby??
My hubby says: besok kita ke dokter, sayang....

Keesokan harinya kami ke dokter kandungan dan melakukan USG, kata dokternya...iya ini sudah mulai terbentuk kantung kehamilan. Kalo sehat, diperkirakan lahir pada bulan Juli tahun depan ya bu.

Alhamdulillah. I'm pregnant. It's about 2 weeks.

Mungkin suami saya sudah pantas menjadi ayah.
Lelaki baik, penyabar, bisa mengayomi.
Lalu saya? Sepertinya akan semakin banyak yang saya persiapkan sejauh ini selain mempersiapkan pertumbuhan calon bayi kami.

Saya berharap dia terlahir sehat nantinya. Tidak terlalu penting apakah dia laki-laki atau perempuan. Kehadirannya adalah buah cinta ditengah berbagai ujian hidup. Mungkin juga sebagai pelipur duka atas himpitan keadaan. Saya akan mencintainya, sebagaimana suami saya mencintai kami.

Di sela segala kesibukan kerja...saya terkadang membisikkannya: bersabarlah anakku...perjuangan kita panjang, please be strong like your mom...i will solve it as soon as possible, for you...four your beloved father.

0 komentar:

 

::Hanya usaha untuk membuat kenangan... Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez