15 November 2014

Saya Kembali

Diposting oleh Rini Andarstuti di 6:27:00 AM
Bismillah...


Postingan terakhir saya di blog ini tertanggal 13 November 2012...itu sudah lebih dari 2 tahun yang lalu. Subhanallah. Hanya Allah Yang Tidak Lupa dan Tidak Tidur.

Masih ingat kan tema ceritanya? Muhammad Naufal Assajad, lelaki kecil saya itu sekarang sudah berusia 2 tahun 5 bulan. Dan dia sudah memiliki seorang adik perempuan yang cantik bernama Lulu Shabira Mutmainnah berusia 8 bulan.





                                            

Iya...tidak terasa sudah sejauh ini melangkah tanpa jejak.
Namun saya tetap dengan kesibukan saya sehari-hari: mengurusi suami, mengurus 2 anak yang masih belum bisa bermain sendiri, mengurus rumah, dan yang tak terlupa mengurus online shop saya Citra Mutiara.

Hanya ingin berucap: saya kembali. Kembali dengan dunia maya yang berisi kata-kata yang nyata. Dan akan tetap berusaha meninggalkan jejak, tentang saya, Rabb saya, keluarga kecil saya, dan semua hal disekitar saya.

InsyaAllah banyak yang akan saya ceritakan lagi, sederhana untuk dibaca sehari-hari :)

0 komentar:

 

::Hanya usaha untuk membuat kenangan... Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez